Langsung ke konten utama

Cantik dengan BB Cream

Dengan rutinitas harian yang padat biasanya kaum wanita mau tidak mau harus tetap menggunakan makeup agar membuat tampilan wajah lebih segar dan membangkitkan rasa percaya diri,tapi gak perlu khawatir untuk anda dapat melakukan makeup dengan cepat hanya menggunakan BB cream dan Bronzing pearls. 

Sebelumnya kita bahas dulu apa sih BB cream itu?dari mana asalnya?mengapa menggunakan BB cream?apa sih kelebihan BB creamnya Oriflame?

Apa itu BB Cream?

Kepanjangannya adalah Blemish Balm atau ada juga yang menyebutnya Beauty Balm. Jika di merangkumnya dalam satu kalimat pendek, BBCream adalah all-in-one product. Dari satu produk BB Cream, Di dalam BBcream terdapat pelembap, alas bedak, skin care, dan juga proteksi dari sinar UV. Saat ini,BB Cream adalah penyelamat jika kamu tidak punya banyak waktu di pagi hari dan harus buru-buru.

Dari mana asal BBCream?

Meski banyak orang yang sudah menggunakan BBCream, namun belum banyak yang tahu tentang sejarah dan asal usulnya. Banyak yang berfikir bahwa BBcream berasal Dari Korea Selatan. Padahal, sebenarnya produk kosmetik ini berasal dari Jerman.

BB Cream diciptakan oleh seorang ahli dermatologi Jerman yang bernama dr.Christine Schrammek pada tahun 1920 lalu. Awalnya beliau menciptakan BB Cream untuk merawat kulit sensitif para pasien Rumah Sakit yang mengalami berbagai perlakuan setelah melakukan operasi seperti kulit mengelupas, kemerahan, dan meninggalkan bekas luka operasi sehingga membuat para wanita tidak pecaya diri untuk keluar rumah. Nah..BB Cream ini digunakan untuk menutupi noda di wajah dengan hasil sempurna.melihat potensi dan antusias masyarakat Jerman terhadap BBcream ini, , dr. Christine pun mengkomersilkan BB Cream sebagai salah satu kosmetik blemish balm atau krim penutup noda. Khasiat dan manfaatnya ternyata juga diminati masyarakat di luar Jerman dan mulai memperkenalkan produk ini ke Jepang dan Korea pada tahun 1985.



sumber: Oriflame Beauty Advisor
sumber: Oriflame Beauty Advisor
Mengapa Menggunakan BB Cream? Apa sih keunggulannya?

Menggunakan pelembap, produk perawatan kulit, primer, sunscreen, dan foundation pasti akan memakan waktu lebih lama daripada hanya menggunakan satu produk saja ini alasan kita memilihBB cream. BB Creamoriflame mengandung bahan-bahan perawatan kulit diantaranya adalah Titanium dioxide yang merupakan reflektor terhadap sinar matahari sehingga memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan kulit misalnya munculnya flek dan bintik hitam atau pigmentasi yang diakibatkan oleh UV-A & UV-B secara berlebihan, Gliserin merupakan salah satu bahan utama dalam kosmetik dan produk kecantikan dan sangat popular kerana mempunyai berbagai manfaat yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Gliserin diperoleh dengan kombinasi lemak yang diperoleh dari minyak nabati dan air. Gliserin digunakan untuk kulit kerana sifatnya sifat kelembapannya, ia dapat menarik air dari atmosfera ke dalam kulit dan menjaga kulit tetap lembab. Gliserin tidak beracun, sehingga membuatnya aman untuk digunakan sebagai produk kulit, Bahkan sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa bahwa gliserin dapat menyempurnakan sel kulit





Bagaimana cara menggunakan BBCream?

1. Ambil krim secukupnya, lalu oleskan di area-area yang bermasalah, seperti noda hitam, bekas jerawat, kerutan, serta kantung hitam di bawah mata. Kemudian, ratakan krim dengan gerakan menepuk ke arah atas.

2. Aplikasikan lagi tipis-tipis pada seluruh wajah, mulai dari dahi, pipi, dan terakhir pada dagu. Anda bisa mengusapkannya langsung menggunakan jari tangan, atau menggunakan spons.

3. Pulaskan juga pada leher secara merata, agar rona warna leher setara dengan wajah. Jangan lupa, gerakan mengusap tetap ke arah atas.

4. Agar wajah tampak lebih cerah dan segar, Anda bisa mengoleskan lagi satu lapis krim tipis-tipis ke daerah bawah mata dan di area T (dahi, hidung, dagu).

5. Jika aktifitas seharian di luar ruangan, BB Cream bisa diaplikasikan lagi. Jika wajah hanya terlihat sedikit berminyak, cukup tepuk-tepuk dengan tisu supaya mengering, lalu oleskan krim lagi. Namun jika wajah sangat berkeringat, sebaiknya cucilah wajah lebih dulu dengan sabun pencuci wajah sebelum mengoleskan BB Cream lagi.

Bagaimana memilih BB Cream yang tepat?

Caranya adalah kenali jenis kulit terlebih dahulu.


Kelebihan BB Cream Oriflame di banding BB cream merk lain

Kalau biasanya BB cream diluar sana memberikan 2 sampai 3 manfaat, Oriflame memberikan 5 manfaat sekaligus dalam 1 tube BB creamnya.

       1. All day hydration (Melembabkan)
       2. Spf 30
       3. Covers imperfection(Menutupi ketidaksempurnaan)
       4. Creates instant glow (Membuat wajah bercahaya)
       5. Oil free.

Kalau sudah tau info mengenai BB cream yuk,simak tips berikut ini agar tampilan makeup kita tetap segar tanpa perlu waktu lama

1.tetap bersihkan wajah dan beri penyegar agar makeup yang kita gunakan menempel dengan sempurna pada wajah

2.untuk jenis kulit kering tetap gunakan pelembab wajah harian Oriflame yang biasa digunakan

3.aplikasikan skin dream BB CREAM spf 30-light kode:26525 pada wajah,dengan menggunakan kuas untuk kulit kiering dan sponge untuk kulit berminyak


4.untuk membuat tampilan wajah yang lebih segar gunakan GG  bronzing perals  natural radians kode:21632 di pipi,seluruh wajah,dahi dan kelopak mata(untuk seluruh wajah aplikasikan seperlunya jangan berlebihan) - See more at: http://dianendryana.com/#sthash.Vd79adqD.dpuf
4. Untuk membuat tampilan wajah yang lebih segar gunakan GG Bronzing pearls Natural Radiance kode 21632 dipipi, seluruh wajah, dahi dan kelopak mata (untuk seluruh wajah aplikasikan seperlunya jangan berlebihan) 



5.gunakan lipsgloss untuk memberikan kesan segar pada bibir.

Dengan membeli dan menggunakan BB cream dan Broanzing pearls natural radians,anda sudah mendapatkan keuntungan tampil cantik tanpa waktu lama dan mengumpulkan 48 BP( Rp.306.100)


sumber: Oriflame Beauty Advisor dan web Dian Endryana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AMBEWAS SOLUSI UNTUK AMBEIEN-MU

Hai good people …  Masih menikmati liburan sekolah anak kah?  Anak2 ku minggu depan udah mulai masuk sekolah nih.  Oya kali ini aku mau mau sharing seputar AMBEIEN .  Penyakit AMBEIEN ini akan sangat mengganggu ketika kita menjalankan aktifitas sehari2.  > Apa sih AMBEIEN itu?   AMBEIEN atau WASIR (hemoroid) adalah pembengkakan atau pembesaran pada pembuluh darah di bagian akhir usu besar (rectum) dan anus.  Penyakit dapat terjadi disegala usia, namun lebih sering dialami oleh orang usia 50 tahun atau lebih  > GEJALA AMBEIEN   Ambeien biasanya terlihat dengan muncul benjolan keras diluar anus yang terasa perih, gejala lainnya juga timbul rasa gatal atau sakit di setitar anus, terdapat pendarahan dari anus serta keluar lendir setelah BAB.  > PENYEBAB AMBEIEN   Ambeien dapat dipicu oleh kebiasaan mengejan terlalu keras saat BAB atau duduk terlalu lama, sembelit atau diare yang berkepanjangan, sering mengangkat beban yang terlalu berat, kehamilan atau baru melahirkan, dan obes

Aman, Nyaman dan Sehat bersama SehatQ dalam Genggaman

  Semangat Pagi Good People... Tetap semangat ya di pertengahan bulan Maret ini 😊 Apapun yang terjadi kita harus selalu mengucap syukur atas rahmat dari Tuhan yang selalu menyertai kita.  Nah kali ini aku mau mengulas mengenai aplikasi  SehatQ  yang menurutku bagus karena mempunyai fitur pelayanan kesehatan yang lengkap dan aman yang sangat di butuhkan di era pandemi seperti sekarang ini. Apa sih  SehatQ  itu? SehatQ adalah aplikasi yang bisa jadi asisten kesehatan kita. Tidak bisa di pungkiri bahwa di era pandemi seperti sekarang ini, sulit untuk ke rumah sakit, konsultasi ke dokter bahkan ke apotik atau toko obat. Memang sih kita bisa membeli obat dan vitamin secara online, namun kadang muncul keraguan asli atau tidak ya?  Nah untuk itu lah SehatQ hadir di tengah2 kita. SehatQ telah memiliki sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kementrian Kesehatan. Sertifikasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis inter

Mendung apakah perlu menggunakan Sunscreen?

Mitos atau Fakta? Selama ini kan banyak beredar info dan pemikiran kalau lagi berawan tuh ngga perlu lah pake Sunscreen? Nahhh ini adalah MITOS ! Jadi salah banget ya moms 😅 Mengapa? Karena kulit kita ini faktanya dapat menyerap jumlah sinar UV A / UV B berbahaya yang sama baik itu pada saat berawan ataupun saat hari yang cerah 🌞 Nah kali ini aku mau  review tentang Sunscreen dari N'PUR E ya, namanya Cica Beat The Sun (baca : Sika) 🍃 N'PUR E   Cica Beat Th e Sun 🍃 Sunscreen yang 100% NATURAL yang mengandung SPF 50 PA ++++ yang di formulasikan dengan : 🍃 Naturan Cica Leaf Water 🍃 Crysanthemum Extract 🍃 Chamomilla Extract 🍃 Camelia Sinesis Leaf Extract Lebih lanjut tentang  N'PUR E   Cica Beat The Sun,  merupakan tabir surya dengan Ekstrak tanaman alami. Kandungan Ekstract Centella Asiatica Water , Ekstrak Chamomilla Recutita (Matriacaria) dan Ekstrak Chrysantheum Parthenium ini semuanya berkhasiat untuk menenangkan kulit setelah terkena paparan sinar matahari. Se